**Walikota Prabumulih Buka Muscab V DPC PPP Prabumulih*


PRABUMULIH,liputansumsel.com Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka secara resmi  acara  Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC PPP Kota Prabumulih, di Hotel Grand Nikita Prabumulih.Rabu(6/10)


Pembukaan acara Muscab PPP Prabumulih ke V ini pun ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dan didampingi Ketua DPW PPP H. Agus Sutikno, SE, MM, M.BA, Ketua DPC PPP Prabumulih beserta Ketua Partai di Kota Prabumulih yang sempat hadir.


Selanjutnya dalam kesempatan itu, Ridho Yahya mengucapkan terima kasih pada semua pengurus PPP, dan para kader yang telah mendaulatnya membuka acara tersebut.


“Dengan ridho Allah Subḥanahu Wataʿala, acara Muscab V PPP Prabumulih terselenggara,” sebutnya.


Masih dikatakan Ridho,beragam Partai Politik Prabumulih yang hadir merupakan suatu bentuk ke Bhineka-an yang dibungkus dengan tali persaudaraan.


“Tentu kesemuanya itu demi mewujudkan Prabumulih sebagai Kota PRIMA, 𝘗𝘳𝘦𝘴𝘵𝘢𝘴𝘪, 𝘙𝘦𝘭𝘦𝘨𝘪𝘶𝘴, 𝘐𝘯𝘰𝘷𝘢𝘵𝘪𝘧, 𝘔𝘢𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘈𝘮𝘢𝘯 dan makin berkualitas,” tutup Ridho Yahya.


Tampak hadir  Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, H. Agus Sutikno, SE, MM, M.BA, serta sejumlah ketua partai politik Prabumulih lainnya serta sejumlah pengurus DPC PPP dari Kota/Kabupaten lain, di antaranya DPC OKU, Lahat dan Kota Pagar Alam. (Ls02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.