Wawako Palembang Minta PLN Tingkatkan Pelayanan


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meminta PLN meningkatkan pelayanan lebih baik lagi. 


Hal ini dikemukakan Wawako Fitrianti dalam rapat dengan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN UP3),di kantor Bappeda Palembang, Kamis (28/10/2021).


Fitrianti menambahkan, selama ini pihaknya banyak menerima masukan dari masyarakat terkait kinerja pelayanan PLN. 


"Kepada PLN untuk ke depan supaya pelayanan, jaringan listrik, dan sebagainya bisa lebih baik," kata Fitrianti. 


Sementara itu, Manager Bagian Jaringan, Frans Handoko, mengatakan, PLN berterima kasih atas upaya Pemerintah Kota Palembang dan akan terus menjadikan saran masyarakat sebagai pendorong semangat kerja.


"Hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenaga listrikan adalah tugas kami, untuk penanganan masalah akan kami laksanakan secepatnya,"


Frans mengatakan, PLN memprioritaskan penanganan pelayanan pelanggan dan perbaikan gangguan, sebab masalah yang ditunda-tunda dapat menimbulkan masalah lain.


Sebagai bentuk layanan untuk pelanggan, sambung dia, saat ini PLN meluncurkan aplikasi PLN mobile. Frans mengatakan bahwa masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kemudahan seperti membayar tagihan listrik dengan mudah maupun melaporkan kendala agar dapat ditangani para petugas dengan cepat. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.