Derisa Nadia Wato Mengharumkan Kabupaten Muara Enim di Porprov ke-13


Muara Enim, Liputansumsel.com Nama Kabupaten Muara Enim Bumi Serasan Sekundang harum setelah salah satu dari kejuaraan lomba atletik di pergelaran Porprov ke-13 di Oku Raya meraih medali emas. 


Pada pertandingan hari pertama team atletik Kabupaten Muara Enim yang berlaga di Porprov ke-13 di Oku Raya telah menyumbangkan medali emas pertama di nomor lompat jauh dengan skor nilai 4,82 meter kategori kelas putri atas nama Derisa Nadia Wato setelah menyisihkan Anggun dari Kota Palembang dan Revi dari Kabupaten Oku Timur. 


Disaksikan langsung oleh Ketua Pengkab PASI Muara Enim Ahmad Yandriyani Dahlan dan didampingi pelatih Ferdian Yulizar serta official Bambang Gusviantara berlangsung, Selasa pagi (23/11/2021) di lapangan KONI Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur. 


Yan panggilaan akrabnya mengatakan, Team atletik Kabupaten Muara Enim masih akan bertanding di nomor-nomor lari sampai dengan hari Sabtu 28 November 2021 selanjutnya dilapangan Puslatpur Kabupaten Oku Timur. 


"Terima kasih atas dukungan dari semua pihak terutama Pemkab Muara Enim, kini Muara Enim, Dispora dan PTBA mohon doa untuk bisa mendulang medali lebih banyak lagi," ujar Ahmad Yandriyani Dahlan.

No comments

Powered by Blogger.