Inilah PS Muba Sesungguhnya Tekuk PS Palembang 2-1 di Porprov OKU Raya


MUBA,liputansumsel.com-Bermain penuh euforia,  pemain PS Palembang yang didominasi skuad U20 saat mengalahkan PS Sysa Muba berhasil mengungguli PS Muba di laga pertama porprov di Stadion Puslatpur TNI Martapura. Namun kemenangan yang bertahan hingga babak pertama berakhir ini berbuah kekecewaan saat di babak ke dua PS Muba mampu membobol gawang Palembang. 


"Siapa bilang sepak bola Muba sendirian. Kita semua datang ke sini, kompak  memberi dukungan. Dan kita bisa kalahkan PS Pelambang. Kita tunjukkan siapa kita. Inilah PS Muba yang sesungguhnya," kata Direktur Teknis Porprov Muba, Sunaryo usai memenangi laga, Sabtu.


Senada, Asisten 2 Yusuf Amilin menyebut tim sepak bola Muba harus merebut tiket final dan juara. "Setiap laga adalah final. Kita harus menang. Jangan anggap remeh lawan,"tegasnya.


PS Muba yang diarsiteki Hendri berhasil mengembalikan kepercayaan diri meski kalah di babak pertama. 

"Kita kalah start meski menguasai permainan. kebobolan satu gol sempat menurunkan  mental. Namun anak-anak berhasil bangkit usai break babak pertama. Kami instruksikan main cepat. Dan pemain kembali menemukan irama permainan," bebernya. 


Jalannya pertandingan yang keras dan cepat berakhir dengan kemenangan PS Muba 2-1. Gol pertama Muba disumbangkan oleh Fajar nomor punggung 17 di menit 65.  Selang 20 menit satu gol lagi disumbangkan  Boas (9) melalui tendangan bebas di luar kotak pinalti. 


PS Muba berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai meski harus berjibaku mengawal gawang dengan 10 pemain setelah Tomi (7) diganjar kartu merah. PS Muba berhasil menuai poin penuh dengan skor 2-1.

No comments

Powered by Blogger.