Reses Di Tiga Kecamatan, Mukhlis siap Tampung Dan Perjuangkab Aspirasi warga


OKI, LiputanSumSel.ComAnggota DPRD OKI Mukhlis dari Dapil I Partai Hanura, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses I Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 - 2022 yang mulai dilakukan sejak Tanggal 2 November hingga 7 November kemarin, Reses dilakukan di Tiga Kecamatan yakni Kecamatan  Pedamaran, Kecamatan Teluk Gelam, dan Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).


Dalam kegiatan reses yang dihadiri oleh warga sekitar, tokoh masyarakat, Kepala Desa serta perangkatnya. Berbagai usulan disampaikan oleh masyarakat di masing-masing kecamatan, baik itu di Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Teluk Gelam dan Kayuagung.


Usulan usulan yang diminta hampir sama untuk setiap Desanya diantaranya Pembuatan Jalan setapak bertiang, box tempat pembuangan sampah, Lampu Jalan, pembuatan siring, dan yang sangat diinginkan dari kebanyakan warga yaitu Pemadam Kebakaran.


Reni (33 Th) salah satu warga Srinanti mengatakan "Kami sangat berterima kasih atas kinerja dari anggota DPRD OKI dari Dapil I yang telah melakukan kegiatan Resesnya, dan sedia memperjuangan Aspirasi warga, semoga kedepannya bisa segera dilaksanakan proses pembangunan  atau pembuatan nya" Harapnya.


Dalam kunjungannya Mukhlis mengatakan"kegiatan reses ini sudah sejatinya masyarakat menyalurkan aspirasi mereka, Dimana aspirasi tersebut akan diserap untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya.


Masih kata Mukhlis" Setiap aspirasi masyarakat akan ditampung oleh anggota DPRD Kabupaten OKI, dan dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini, karena dengan adanya reses yang dilakukan ini anggota DPRD dapat mengetahui lebih jauh tentang kondisi masyarakat dan segala masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta di tindaklanjuti "Ujarnya. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.