Susy Imelda Beni Hernedi Sambangi Dapur Herbal Jirak Jaya


MUBA,liputansumsel.com- Pengembangan pelaku UMKM di kawasan pelosok menjadi konsen TP PKK Muba, kali ini Plt Ketua TP PKK Muba Susy Imelda Beni Hernedi mengunjungi Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya, Kamis (4/11/2021).


Plt Ketua TP PKK Musi Banyuasin Susy Imelda Beni mengunjungi Sentra UMKM Dapur Herbal "Bunga Tanjung" Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya didampingi  Sekretaris TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Halima Rusli beserta Anggota dan Ketua TP PKK Kecamatan Jirak Jaya Apittiara SST.


Susy Imelda Beni mengungkapkan bahwa kunjungan ini bermaksud untuk memberikan dukungan dan membantu pemasaran produk-produk dari UMKM Dapur Herbal agar lebih dikenal masyarakat serta diterima di pasar kabupaten dan bahkan nasional.


“Dengan saya ke sini meninjau, apa yang bisa dibantu, seperti pemasarannya dan packaging-nya. Setelah saya melakukan peninjauan, packaging-nya masih harus diperbaiki. Terkait pemasarannya, nanti kita salurkan ke penjualan oleh-oleh dan untuk tamu dari luar Kabupaten Musi Banyuasin", tutur Anggota DPRD Sumsel ini.


Senada, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSI mengatakan, dalam upaya membantu pemulihan ekonomi, TP PKK telah melakukan sosialisasi dan mudah-mudahan kepedapannya seperti MLM berlanjut dan melahirkan kelompok-kelompok lainnya. 


“Dalam recovery ekonomi, kegiatan ini sangat  positif dan semoga kedepannya seperti MLM bercabang dan melahirkan kelompok kreatif lainnya” kata Yudi.

No comments

Powered by Blogger.