Pj Bupati Kunjungi Dua Warga Korban Ledakan Jaringan Gas di Kelurahan Tanjung Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com Mendapatkan laporan adanya ledakan pipa Jaringan Gas (Jargas) rumah tangga di Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Selasa (23/11/2021) malam Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM kunjungi kedua korban ledakan Jargas tersebut di Rumah Sakit Bukit Asam Tanjung Enim. 


Dirinya menyampaikan keprihatinan atas ledakan pipa Jargas yang menimpa ananda Fajar dan Galuh siang kemarin. Selain itu, dirinya juga memberikan dukungan moril kepada kedua korban. 


Didampingi Kadin Sosial Drs Bhakti MSi, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE Andri Martin, Pj Bupati menegaskan kepada pihak perusahaan yang terkait untuk lebih memperhatikan pemasangan pipa Jargas tersebut, walaupun Jargas-nya belum beroperasi, hendaklah mengedepankan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang diterapkan agar dikemudian hari tidak ada lagi korban yang serupa. 


Lebih lanjut, dirinya menyampaikan sebagai pemimpin kita harus hadir ditengah masyarakat kita yang lagi kesulitan, dan juga menguatkan keluarga korban untuk bersabar akan ujian yang diberikan Allah SWT, Dirinya juga menginstruksikan Camat Lawang Kidul dan dinas terkait untuk dapat memantau kondisi korban dan mendampingi sampai pulih.

No comments

Powered by Blogger.