Ayo Daftarkan Diri Anda Ke Foodcour Serelo Lahat dan Menangkan Jutaan Rupiah


LAHAT,liputansumsel.com - Kabar gembira bagi warga Kabupaten Lahat, yang mempunyai skil menyanyi Solo Vokal, Zumba Aerobik, Tiktok dan Dance, Fashion Swoh dan mewarnai Free Crayon Dr Feber Cestle, Food Court Serelo Lahat kembali mengelar perlombaan tersebut.


Bagi warga Kabupaten Lahat, baik Anak- anak, Remaja dan Dewasa yang ingin mengikuti even tersebut silakan mendaftarkan diri secara langsung ke Food Court Serelo Lahat  yang beralamat Jl Kol Berlian depan City Maal  Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.


Menurut keterangan Ketua pelaksana Lathifa Sari. SPT, even yang digelar ini adalah even awal tahun Foodcour Serelo Lahat, bagi warga yang mempunyai kemauan mengikuti even tersebut langsung daftarkan diri anda ke Foodcour Serelo yang beralamat di Jalan Kol Berlian depan City Maal Lahat.


"Untuk even Fashion Show Holiday terbagi berbagai Kategori Ank Pria/Wanita usai 5- 10 tahun Casual Holiday, Katagori Remaja Usia 11- 17 Tahun dan Kagori Pria/Wanita 18- 25 Tahun dan untuk perlombaan mewarnai bagi para peserta diwajibkan membawah Mejah Lipat masing- masing", jelasnya Selasa (18/01).


Masih katanya perlombaan awal tahun yang dilakukan di Foodcour Serelo Lahat , akan dimulai serentak pada Hari Sabtu 29 Januari pukul 10 sampai selesai tempat Foodcour Serelo Lahat Jl Kol Berlian depan City Maal Lahat.


"Untuk hadiah panitia sudah menyiapkan berupa uang tunai Jutaan Rupiah dan Piala, bagi para sponsor yang ingin bergabung kami sangat terbuka,"tambahnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.