Bupati Lahat dan Wakil Bupati Gelar Silaturahmi Bersama Tim Kemenangan Cahaya


LAHAT,liputansumsel.com Bentuk rasa syukur telah memimpin Kabupaten Lahat selama 3 tahun, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM (Cahaya) menggelar silahturahmi dengan seluruh tim Kemenangan Cahaya. Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Sabtu (15/01).


Kegiatan tersebut langsung dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Jajaran Kepala OPD, Asisten- Asisten, Staf Khusus Bupati Lahat, Seluruh Tim Kemenangan Cahaya dan Partai Pengusung.


Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim Kemenangan Cahaya yang mana masih kompak dan solid hingga dapat hadir ditengah- tengah silaturahmi ini.


"Alhamdulilah saya bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE, MM telah memimpin Kabupaten Lahat selama 3 tahun ini, mudah- mudahan selama 3 tahun kepimpinan kami sudah ada perubahan- purubahan, serta alhamdulilah untuk pembangunan Jalan di wilayah Kikim dan wilayah- wilayah lain sudah ada beberapa Desa yang sudah diperbaiki yang belum akan kita lakukan perbaikan pada tahun ini,"ungkapnya.


Masih katanya dalam kesempatan ini semoga seluruh tim Kemenangan Cahaya agar selalu diberikan kesehatan serta tetap solid satu sama lainya yang utama tetap kompak.


"Alhamdulilah program- program Bercahaya sudah banyak berjalan selama kami memimpin Kabupaten Lahat selama 3 tahun ini, seperti Berobat gratis dan Sekolah serta pada tahun ini kami akan jalankan program satu Desa 500 Juta Sampai Dua Meliar pada tahun ini, mudah- mudahan tidak ada hambatan,"ungkapnya.


Editor : Red

No comments

Powered by Blogger.