Desa Talang Sawah Desa Yang Pertama Lakukan Pelantikan Perangkat Desa


LAHAT,liputansumsel.com Pemerintah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, hari ini Kamis (27/01) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengkuhan  Perangkat Desa Talang Sawah Kecmatan Lahat Selatan.


Pelantikan Perangkat Desa tersebut langsung dilantik oleh Kepala Desa (Kades) Surlin serta langsung disaksikan oleh Camat Lahat Selatan beserta Jajarannya, Babinsa Koramil Lahat, BPD Desa Talang Sawah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.


Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah Surlin mengatakan alhamdulilah pada hari ini telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Talang Sawah periode 2022- 2027 secara resmi serta langsung disaksikan oleh masyarakat Desa Talang Sawah.


"Dengan telah terbentuknya dan dilantiknya Perangkat Desa Talang Sawah ini, kedepannya masyarakat setempat dapat berkomunikasi apabila ada keperluan- keperluan,"ungkapnya.


Sementara arahan yang disampaikan Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda, BA mengatakan Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan ini yang pertama kali melakukan pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa untuk wilayah Kecamatan Lahat Selatan dan telah mencukupi persyaratan dan aturan yang ada untuk menjadi perangkat Desa.


"Disini saya berpesan kepada perangkat Desa yang baru saja dilantik, agar dapat mendukung program- program Kepala Desa terpilih untuk memajukan Desa Talang Sawah yang kalian sayangi dan cintai ini,"ajaknya.(pazar)

No comments

Powered by Blogger.