Gustiranda Pimpin PBBI Cabang Kota Prabumulih

 


Prabumulih, liputansumsel.com--Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) cabang Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub) Kota Prabumulih Berempat di gedung balaikarya,pada Rabu (25/1)


Muscalub ini digelar berdasarkan surat keputusan PPBI Prabumulih No.001/PPBI/PBM/I.Tahun 2022 untuk memilih Pimpinan Baru PPBI Prabumulih Tahun 2021-2024.


Muscalub PBBI Kota Prabumulih dipimpin langsung oleh  Plt Ketua H Ahmad Paloh dan turut dihadiri para senior PBBI prabumulih,komunitas bonsai prabumulih serta pencinta bonsai lainnya.



Plt Ketua Ahmad Palo dalam sambutannya mengatakan pemilihan ketua PBBI akan menggunakan sistem Formatur.tim formatur terdiri dari Ahmad Palo,Aden Thamrin,iswardi(wir),sutrisno, Edi Agung,rusli priaji (mas pri),Mangku adigunawan.memutuskan  secara aklamasi memilih Gusti Randaterpilih menjadi ketua Depenitif 2021-2024.

"Terpilihnya gusti randa secara aklamasi dengan bermacam pertimbangan di antaranya Gustiranda sosok muda yang Supel dan mudah membaur mudah diterima kaum muda dan orang tua,serta pengalaman organisasi yang mumpuni dinilai mampu membawa PBBI lebih baik lagi. selain itu diharapkan dapat merangkul  komunitas bonsai yang ada di prabumulih agar dapat bersatu dan saling support,"ujar Palo


Sementara itu,Ketua Terpilih Gusti Randa mengatakan akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik.


"Saya mohon dukungan semua pihak agar semua program PBBI dibawah kepemimpinannya dapat dilaksanakan  dengan baik.diantaranya program jangaka pendek yakni membentuk kepengurusan baru serta penerbitan SK kepengurusan baru.serta program selanjutanya menggelar Pameran Nasional Bonsai Prabumulih 2022,"pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.