Jelang Pelantikan SMSI Muba dan Rakerda 1 SMSI Sumsel Dibanjiri Papan Bunga Ucapan


MUBA ,liputansumsel.com H-1, Menjelang pelantikan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Banyuasin dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Sumsel tampaknya mendapat dukungan penuh dari pejabat Pemerintahan hingga pelaku Usaha Swasta berbagai daerah se Sumsel. Hal itu terlihat ada ratusan papan bunga ucapan selamat membanjiri di rumah dinas  Pendopoan Bupati Muba jalan Kolonel Wahid Udin, Serasan Jaya Sekayu, Minggu (23/1/2022). 

Pantauan wartawan di lapangan, ucapan terpasang baik dari kelpala daerah, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspida se Kabupaten Muba, Kapolda Sumsel Irjenpol Toni, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Sekwan Kota Lubuklinggau Imam Senen, Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau M Johan Imam Sitepu, Kadis Kominfo Musi Rawas, Bambang Hermanto, SMSI Silampari dan lain lain. 

Ketua SMSI Muba Heriyanto mengaku bangga dan bersyukur atas banyaknya dukungan kepala OPD se Kabupaten Muba, Bupati, Walikota, Diskominfo, Kapolda Sumsel yang mengirimkan ucapan papan bunga sebagai bentuk ekstensinya SMSI khususnya di Muba, yang siap bersinergi dan membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misinya, guna mensejahterakan masyarakat.
"Kami seluruh segenap panitia, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak yang telah memberikan ucapan, semoga kerjasama SMSI dengan Pemerintah terus bersinergi dalam segala hal ," ungkap Heriyanto. 

Lanjut Heriyanto mengatakan, persiapan pelantikan kepengurusan SMSI Muba dilaksanakan pada Senin, 24 Januari 2022, di Pendopoan Bupati Muba sudah 100 persen dan akan dihadiri langsung Plt Bupati Muba Beni  Hernedi. "Ketua SMSI Pusat Firdaus, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H dan seluruh Ketua beserta pengurus SMSI se Sumsel akan hadiri pelantikan,"jelas Heri seraya menambahkan, 
Panitia juga akan menerapkan protokol kesehatan (prokes), meskipun semua peserta sudah divaksinasi. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran varian baru yang dikenal omicron. "Pelantikan dan Rakerda SMSI tetap terapkan Prokes," ucap Heriyanto. 

Terpisah Penasehat SMSI Silampari Iman Santoso saat dimintai tanggapannya bahwa
Pengurus SMSI Silampari mengucapkan Selamat dan sukses terselenggaranya Rakerda 1 serta pelantikan pengurus SMSI Muba. 
" Semoga kedepannya SMSI ini menjadi organisasi yang solid, kompak dan makin dipercaya oleh masyarakat," pinta Iman.(Rillis SMSI  Muba)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.