Kenal Sambut Kapolres Lahat Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media Kabupaten Lahat


LAHAT,liputansumsel.com -Bertempat di Waroeng Co Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK yang baru bertugas di Bumi Seganti Setungguan, menggelar Coffe Morning bersama Awak Insan Pers yang baru bertugas di Kabupaten Lahat. Kamis (20/01).


Terpantau di lokasi terlihat para awak Media yang bertugas di Kabupaten Lahat, sangat membaur dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK beserta Jajaran Anggota Polres Lahat, sekaligus mendengarkan perkenalan Kapolres Lahat kepada reken- reken Media.


Dalam arahanya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK terimakasih kepada seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat yang mana telah menyambut dengan sangat baik dengan ditunjukan seperti acara dipagi hari ini.


"Saya Kapolres Lahat disini meminta kepada Awak Media yang bertugas di Kabupaten Lahat untuk mendukung jajaran Kapolres Lahat, baik didalam segi pemberitaan dan dari segi apapun. Yang paling utama antara Kepolisian dan awak media selalu bersenergi,"harapnya.


Sementara mewakili Awak Media Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni mengukapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Seganti Setungguan kepada Kapolres AKBP Eko Sumaryanto, SIK yang baru menjabat Kapolres Lahat.


"Mudah- mudahan kedepanya temen- temen awak media di Bumi Seganti Setungguan dapat melanjutkan kerjasama dengan Kapolres Lahat yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik, dengan kepimpinan Kapolres yang baru menjabat AKBP Eko Sumaryanto, SIK dapat melanjutkan kerjasama lebih baik lagi serta bersenergi dan bergadeng tangan antara Jajaran Polres Lahat bersama Awak Media di Kabupaten Lahat,"ungkapnya dengan penuh semangat.(Pazar)


No comments

Powered by Blogger.