Lapas kelas IIB Sekayu selalu memberikan pelayanan terbaik untuk WB


MUBA,liputansumsel.com-Dalam rangka mendukung program Zero Handphone di Lapas/Rutan, Lapas Sekayu memberikan fasilitas Layanan Wartelsus PAS berupa layanan Video Call yang dapat menghubungkan warga binaan melakukan komunikasi dengan keluarganya.


Kalapas Sekayu, Ronald Heru mengatakan bahwa inovasi dalam bidang komunikasi ini adalah bentuk pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIB Sekayu.


“Kita bersama sama dengan Jajaran Satops Patnal Lapas Sekayu memberikan layanan Wartelsus ini dalam rangka mendukung Program Zero Hanpdone di Lapas Sekayu.”papar Heru.


Kalapas juga menambahkan untuk saat ini Lapas Sekayu sudah menyiapkan fasilitas sebanyak 20 handpohne yang bisa dimanfaatkan oleh warga binaan untuk melakukan komunikasu dengan keluarganya dan tentunya fasilitas ini tetap diawasi oleh petugas.


“Kita juga sudah menyiapkan petugas jaga untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di Wartelsus ini guna menghindari penyalahgunaan fasilitas wartelsus itu sendiri” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.