Pelantikan dan Peresmian Kepengurusan Yayasan Perguruan Sjyakhyakirti Palembang Masa Bhakti 2021-2026


Palembang, Liputansumsel.com, - Pelantikan dan Peresmian Kepengurusan Yayasan Perguruan Sjyakhyakirti Palembang dengan masa bhakti 2021-2026 yang berlangsung di Universitas Sjyakhyakirti, Selasa (25/1/2022).


Ketua Pembina Yayasan Sjyakhyakirti, Prof Dr Hj Suryani Amrin SH melantik langsung pengurus baru Yayasan Sjyakhyakirti.


"Kegiatan hari ini adalah pelantikan dan peresmian pengurus Yayasan Perguruan Sjyakhyakirti Palembang. Alasan pergantian pengurus karena kita ingin adanya perubahan dan perbaikan, kita ingin lebih baik dari pada waktu- waktu sebelum ini dan lebih maju sesuai dengan aturan yang ada di Yayasan," ujarnya.


Suryani mengungkapkan, pergantian ini rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. "Terkadang ada sesuatu hal untuk kita segera memperbaiki, memang kita memerlukan perbaikan dan juga tentu saja kemajuan yang akan dicapai kalau kita bisa bekerja sesuai dengan aturan yang ada," ungkapnya.


Dalam hal ini, Ketua Yayasan Sjyakhyakirti palembang, Bambang Hariyanto SH MH FCBArb mengucap syukur Alhamdulillah pelantikan dan peresmian kepengurusan Perguruan Sjyakhyakirti Palembang berjalan lancar.


"Hari ini baru saja kita melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Sjyakhyakirti. Saya mewakili teman- teman pengurus baru Yayasan Sjyakhyakirti Palembang akan bekerja sesuai amanat pembina. Kami akan menghormati itu dan tentu kami akan bekerja dengan aturan sebagaimana yang telah disampaikan pembina tadi," katanya.


Bambang menjelaskan, pihaknya akan mengkaji kembali anggaran dasar yang menjadi pedoman serta aturan- aturan yang berlaku.


"Kalau ditanya kepada pengurus baru, pasti yang pertama akan melanjutkan apa yang telah dicapai pengurus sebelumnya. Kita akan menjaga kesinambungan dan kita juga akan melakukan beberapa pembenahan jika ada sesuatu untuk dibenahi dan diperbaiki. Kita akan berkoordinasi dengan semua pihak, kita akan merangkul semua pihak dari Stakeholder, Yayasan serta semua unsur di dunia pendidikan. Mulai dari Rektor, Dekan, Dosen, Kepala Sekolah dan Guru, karyawan serta mahasiswa. Kita akan melakukan sinergi, kita akan membangun kembali Yayasan ini agar lembaga pendidikan Yayasan Sjyakhyakirti menjadi kebanggaan Sumatera Selatan," tutupnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan Sjyakhyakirti Palembang, Haris Fahri SH M.HUM Msi mengucap syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik.


"Yang jelas prosesi serah terima jabatan Pengurus Yayasan pada hari ini berjalan baik dan lancar. Di kepengurusan yang baru ini akan bekerjasama dengan stakeholder dan semua pihak serta pemantapan dan melanjutkan program-program yang sudah ada dan yang perlu dibenahi akan kita benahi," jelasnya.

(Armin)

No comments

Powered by Blogger.