Sekda Lahat Sambut Baik Audensi Pihak Bank BPR Batu Raja


LAHAT,liputansumsel.com   - Bupati Lahat diwakili  Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra,SH.,MM sambut baik audensi pihak Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja pada Pemerintah daerah Kabupaten Lahat, Khususnya melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Lahat terkait Penawaran kerja sama penawaran produk khusus investasi untuk para guru  ASN yang telah mempunyai sertifikasi. 


Melalui Vice President Credit ( BPR ) Bank Perkreditan Rakyat Baturaja Heri Sulistio, menyampaikan ungkapan Terimakasih ya kepada Pemkab Lahat  yang telah berkenan menerima BPR Baturaja dalam rangka penawaran produk kerjasama  Khusus Untuk Para Guru guru yang telah 

terverifikasi. 


"Maksud dan tujuan Kami pada hari ini menawarkan produk Perbankan khusus para guru yang telah terverifikasi melalui dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat ,' Terang Heri Sulastio.


Selain itu lanjutnya, melalui audensi ini diharapkan  mendapat izin dari pemerintah setempat khususnya para guru yang sudah terverifikasi yang ingin mengajukan kredit di BPR Baturaja.


" Kita berharap melalui kunjungan kami pada hari ini mendapatkan izin dari Pemerintah setempat khususnya bagi para guru yang ingin mengajukan kredit pada BPR Baturaja,namun pinjaman tersebut Khusus Untuk Para Guru yang telah terverifikasi saja," Terang Heri.


Sementara itu Sekda Lahat Chandra,SH.,MM menyambut baik terkait usulan penawaran produk perbankan untuk Para guru yang ada di Kabupaten.


" Pemkab Lahat sangat menyambut baik apa yang ditawarkan oleh pihak BPR Baturaja terkait Penawaran kerjasama Khusus guru yang hanya terverifikasi saja,namun untuk hal tersebut masih harus ada hubungan kerjasama lebih lanjut terlaksananya MoU bersama Disdik  Lahat, pada prinsipnya kami tetap setuju jika tidak mengganggu Bank-bank Perkreditan Daerah Kabupaten Lahat," Ujar Chandra.


Sementara itu terpisah Hasperi Susanto,mewakli Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Lahat menyambut baik atas penawaran kerja sama yang disampaikan oleh  tersebut 

Vice president Credit ( BPR ) Bank Perkreditan Rakyat Baturaja.


" Kami mewakili Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lahat sangat menyambut baik terkait Penawaran tersebut,namun untuk hal-hak tersebut masih harus ada koordinasi lebih lanjut bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat ,"  Ujar Hasperi.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Bank Perkreditan Rakyat Baturaja beserta rombongan,Kepala BKPSDM,Kepala BPKAD Lahat,Kepala Dimas P&K Lahat yang mewakili.


No comments

Powered by Blogger.