Usai Safari Subuh, Walikota Palembang Kunjungi Kediaman Mak Onah


Palembang, Liputan Sumsel.Com  - Dengan menggunakan sepeda motor beriringan dengan rutinitas safari subuh, Walikota Palembang H. Harnojoyo datangi langsung kediaman Mak Onah (60) yang berlokasi di Jalan Taqwa Mata Merah, Sungai Putak, Sungai Selincah Kalidoni, Jumat 28 Januari 2022.


Kedatangan orang nomor satu di kota Palembang itu juga sontak membuat Mak Onah merasa gembira serta diiringi tawa bahagiah meskipun hanya tinggal di sudut kota Palembang, dengan ukuran rumah 3 x 3 m2.


Diketahui, selain melihat langsung kondisi Mak Onah, Walikota Palembang dua periode itu juga sengaja meninjau langsung proses pembangunan rumah Mak Onah, yang telah mulai dibangun di sebuah tanah yang telah dihibahkan oleh warga.


"Alhamdulillah tadi Mak Onahnya senang dan sehat, kami juga sudah melihat langsung tanah yang sudah dihibahkan oleh warga. Alhamdulillah juga pak RT dengan sigap bersama pak lurah serta pak camat yang langsung membangunkan pondasi rumah," kata Harnojoyo yang juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR kota Palembang, Ahmad Bastari.


Harnojoyo juga menyampaikan, bahwa proses pembangunan rumah Mak Onah tersebut diharapkan dapat terselesaikan dengan cepat, sehingga  Mak Onah dapat segera merasakan  tempat tinggal yang memang benar-benar layak untuk ditempati.


"Kita juga besyukur, materialnya juga sudah cukup banyak. Sesuai target seperti yang diminta oleh bapak Presiden, InsyaAllah ini bisa cepat selesai," ucap Harnojoyo.


"Kami juga berpesan, bahwa kualitas bangunannya ini harus dijaga, dan harus bagus," tegasnya. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.