Babinsa, Kopda Agus finus dan Bhabinsa, Brigadir Evan S membantu warga Desa Jungai terpapar Covid-19 jalani isoman, Selasa.


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Bersama Bhabinkamtibmas,Kopda Agus finus dan Brigadir Evan S membantu warga menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), terpapar Covid-19 di Desa Jungai, Selasa (15/2/2022).


Babinsa Desa Jungai, Kopda Agus Finus mendatangi warganya terpapar Covid-19 menyerahkan bantuan berupa sembako.


“Agar patuh menjalani Isomannya hingga selesai, atau sembuh dari paparan Covid-19,” terang Agus kepada awak media, kemarin.


Penyerahan bantuan itu disaksikan perangkat Desa Jungai, dan ia berharap bantuan diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi pasien terpapar Covid-19. “Bantuan sembako itu merupakan inisiatif dan swadaya kita, selaku Babinsa dan juga dibantu Babinkamtibmas Desa Jungai,” tukasnya. 


Babinsa tersebut dibawah naungan Koramil 0404-02/Prabumulih, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan pembinaan teritorial merupakan tugas Babinsa. “Juga bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, tengah terpapar Covid-19 dan menjalani Isoman,” ujar Agus, sapaan akrabnya.


Pada kesempatan itu juga, ia mengingatkan kepada  masyarakat, agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan (Protkes) supaya tidak terpapar Covid-19.


“Khususnya, pemakaian masker jika keluar rumah. Tetap, waspada Covid-19 masih ada di sekeliling kita dan sekarang masih pandemi. Apalagi, sekarang ini ada varian baru mengancam. Dan, jangan lupa ikut vaksinasi guna melindungi diri,” tukasnya. 

Sumber: Prabupos

No comments

Powered by Blogger.