Cik Ujang SH Resmi Jabat Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel


PALEMBANG,liputansumsel.com- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Virtual secara resmi melantik Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Cik Ujang SH dan Pengurus DPD di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Kamis (10/2). 


Dalam sambutan AHY mengajak seluruh Kader Partai Demokrat untuk bekerja keras, menyatukan energi, pikiran dan tenaga mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah diketok palu dan sudah ditetapkan. 


"Tidak ada waktu lagi untuk euforia yang berlebihan, saya menuntut kepada semua Kader Partai Demokrat menyatukan energi dan tenaga guna memenangkan Pemilu 2024 nanti," ucap AHY usai melantik Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sumsel dan provinsi Lampung secara Virtual. 


Sebab dilanjutkan AHY, dua (2) tahun lagi kita akan menyosong pesta demokrasi. AHY berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk lebih giat serta sering turun kebawah dan menyapa masyarakat. 


"Jangan segan-segan turun kebawah, sapa masyarakat, saya tahu Partai Demokrat kuat di Lampung dan Sumsel, kedepan kita harus bisa naik diatas," pesannya. 


Sementara itu masih ditempat yang ama, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH mengajak semua kader partai demokrat sumsel lebih giat dan kompak untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. 


"Seperti kita ketahui bersama Partai Demokrat pada tahun 2009 pernah berjaya, maka untuk itu, kedepan kita harus kompak dan bersatu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat yang kita cintai ini," ujarnya. 


Cik Ujang juga mengatakan, kedepan target Kursi di DPR RI dari Dua (2) kursi menjadi tiga (3) kursi asalkan DPP mempercayakan penjaringan untuk kader. 


"Termasuk juga kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten harus ditambah, itulah kita harus kompak dan bersatu," ungkapnya. 


Gubernur Sumsel H Herman Deru  ketika dicegat awak media usai menghadiri pelantikan ketua dan 130 orang pengurus DPD Demokrat sumsel mengakui Partai Demokrat masih ada di hati rakyat dan masih tetap ada di hari rakyat, karena sejak dari tahun 2004 sampai saat ini Demokrat eksis. 


"Partai Demokrat tidak pernah melakukan sebuah atau sejenis oposisi yang mengganggu jalannya pemerintah, Demokrat bahkan bisa menjadi mitra pembangunan di daerah," ungkapnya.(Pazar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.