DPC AWDI MUBA Juara 1 bulu tangkis putra pada HPN dan HUT PWI k-76


MUBA,liputansumsel.com-Arief Nugroho dari Pt.MIOTA dan Depi Irawan dari DPC Asosiasi wartawan demokrasi Indonesia (AWDI) Juarai Ganda Bulu Tangkis putra pada HPN dan HUT PWI Ke-76.


Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 tingkat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dikemas dalam berbagai bentuk kegiatan termasuk lomba Badminton (Bulu Tangkis) antar Wartawan dikemas dalam ajang silaturahmi dengan semangat kebersamaan.


Sebanyak 16 peserta pasangan ganda dan 16 peserta tunggal yang mengikuti lomba bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu,Rabu, (23/02/22).


"Setelah melalui beberapa tahapan lomba akhirnya, pada lomba bulu tangkis ganda dimenangkan oleh pasangan Arief Nugroho utusan PT.Miota yang berpasangan dengan Depi Irawan utusan dari DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muba  sebagai juara satu (1)".


Selanjutnya, Sebagai juara kedua (2) dimenangkan oleh Mardian Carles berpasangan dengan Paidol Azmi keduanya adalah utusan Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Musi Banyuasin.


untuk Juara Ketiga (3) bersama dimenangkan oleh Darul Kutni Ketua DPC AWDI MUBA berpasangan dengan Reno bersama Cindra Irawan berpasangan dengan Waluyo PWI MUBA.


"Untuk tunggal putra Sebagai juara pertama (1) dimengkan oleh perwakilan DPC AWDI MUBA Depi Irawan, juara kedua (2) dimenangkan oleh Rano, dan juara ketiga (3) bersama Gupron dan Indra Jaya sekretaris PWI MUBA".


Lomba bulu tangkis disaksikan langsung oleh Ketua PWI MUBA Herlin Koisasi, SH dan disponsori oleh Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, SH. SIK. MSi, lomba berlangsung dengan meriah dan tanpa ada halangan yang begitu berarti..

No comments

Powered by Blogger.