Rosderita Dongoran Menangkan Hadiah Grand Prize Kijang Innova

BSB Prabumulih Undi Tabungan Persira


Prabumulih,liputansumsel.com – Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih menggelar Grand Prize undian tabungan Persirah priode Januari – Desember 2021.

Acara tersebut di gelar di atrium gedung BSB Kota Prabumulih hadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST, Juga  di hadiri langsung dari Dinas Sosial Provinsi Sumsel maupun Kota Prabumulih dan juga pihak Kepolisian, Pada Senin  (05/04/2020).

Kepala Cabang BSB Kota Pranumulih, Tian K Yamin menatakan, acara tersebut merupakan bentuk apresia yang diberikan oleh BSB kepada Nasabah.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah bank sumsel, IsyaAllah acara seperti ini rutin kita gelar setiap tahunnya,” katanya.

Masih di jelaskan Tian, setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut dengan syarat wajib memiliki tabungan Persirah dan memiliki saldo minimal Rp 300.000 yang beku, satu bulan sebelum acara undian dilaksankan.

“Jika ingin mendapatkan hadiah tabungan pesirah selalu tingkatkan saldo anda, semakin banyak saldo makin banyak kesempatan menang undian,” tukasnya.

Dalam undian tabungan Persirah tersebut diketahui 9 nama nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah menarik, dan 1 diantaranya berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Kijang Innova Warna Hitam,adapun nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni;\

Rosderita Dongoran dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Inova.

Maisaro dari cabang Gelumbang berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1.

sepeda motor ke 2 diraih oleh Dipe Anom R dari cabang Prabumulih 

Juwairah mendapatkan hadiah Kulkas Dari cabang prabumulih.

Lita Justika mendapatkan hadiah Laptop dari cabang Prabumulih .

Rolanda QQ Sabrina M mendapatkan Smart TV,dari cabang Prabumulih,Novita Sarimendapatkan hadiah Kulkas dan Laptop.dari cabang Gelumbang.

Kemudian Busroni cabang Gelumbang yang mendapatkan TV LED 40 In.

No comments

Powered by Blogger.