Semarak dan Meriah, Penutupan HPN dan HUT PWI di Muba Bertabur Hadiah


Muba,liputansumsel.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Musi Banyuasin menutup rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI  ke-76 di Stadion Serasan Sekate dengan pertandingan persahabatan sepakbola dengan Jajaran Polres Muba, Jumat (25/2/2022).


Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, Penutupan HPN yang bertaburan hadiah ini dihadiri Plt Bupati Beni Hernedi diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safarudin, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, Kabag Kesra H Opi Palopi, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kepala Bidang Komunikasi Publik Yettria SKM MSi


Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Drs Safaruddin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya peringatan HPN dan HUT PWI ini secara keseluruhan sudah baik, namun kita tetap harus berbenah diri untuk menambah keberhasilan di masa-masa yang akan datang.


"Kami ucapkan selamat bagi yang berhasil menjadi juara dan bagi yang belum jangan berputus asa, kita tunggu dirangkaian acara yang akan datang. Selamat Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun PWI ke 76 tahun 2022 semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua,"tandasnya.


Sementara Ketua PWI Muba Herlin Kosasi SH, dalam sambutannya Ia berharap kegiatan positif seperti ini terus berlangsung kedepannya. Semua kegiatan PWI dimasa yang akan datang, agar semua mitra dapat terus membantu.


Selain itu, Herlin juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak terkait, khususnya Pemkab Muba dan Forkopimda sebagai salah satu mitra terbaik PWI Muba, atas perhatian terhadap para kalangan jurnalis.


"PWI Muba menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya Pemerintah dan Forkopimda atas dukungan serta supportnya sehingga pelaksanaan peringatan HPN dan HUT PWI Muba. Kita berharap bantuan ini bukan yang terakhir. Semoga bantuan ini nanti dapat bermanfaat," tutupnya


Hadiah para pemenang diserahkan langsung di halaman stadion Serasan Sekate. Pemenang lomba Gaplek juara 1 diraih Wazir CS, juara 2 diraih Eko CS, Juara 3 diraih Puja Kusuma, juara 4 diraih lekat CS.


Selanjutnya, juara 1 lomba catur song diraih Sony, juara 2 diraih Tomi Sumeks, juara 3 diraih Ustadz Opi Palopi. Selain itu, pemenang lomba bulu tangkis tunggal, juara pertama diraih Devy Awdi, juara 2 diraih Reno PWI, juara 3 Gupron Poltek dan PWI.


Terakhir, pemenang lomba mobile legend juara 1 diraih Genus Brain, juara 2 diraih AMG D38 Reborn,  dan juara 3 Tensura. Selain itu juga diserahkan bonus performa terbaik sepak bola oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK kepada Agustina yang berhasil mencetak 2 gol terbaiknya.

No comments

Powered by Blogger.