Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kelas dan Asrama It Insan Rabbani


LAHAT,liputansumsel.com  - Bertempat di Yayasan Insan Rabbani Lembaga Pendidikan Islam Terpadu, Blok C ujung Kelurahan Bandar Jaya, diadakannya Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kelas dan Asrama SMP IT Insan Rabbani Lahat, Rabu (2/02/2022).


Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Ketua Yayasan Insan Rabbani Apri Yudi Setiawan ST,  Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perizinan, Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, dan undangan lainnya.


Ketua Yayasan Insan Rabbani Apri Yudi menyampaikan, Yayasan Insan Rabbani ini sudah berjalan 7 tahun, SMP ini sudah ada yang angkatan pertama diasramakan. Dan Alhamdulillah hari ini juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kelas dan asrama, meskipun dengan kondisi dana yang belum cukup insya Allah semua bisa selesai dengan baik. 


"Selanjutnya kami minta dukungannya dari Pemerintah Lahat, mudah-mudahan tidak lepas dari dukungan Pemerintah Lahat Yayasan ini terus berbuat untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Semoga ini menjadi berkah, dan kedepannya menjadi persaingan yang berkualitas atau yang baik. Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak wabup yang sudah hadir dalam peletakan batu pertama ini. Bagi yang ingin membantu dengan seikhlasnya baik berupa bahan maupun dana kami sangat sangat menerima dan bersyukur sekali", ujarnya.


Sementara Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengatakan, sebelumnya permohonan maaf dari Bupati Lahat tidak dapat hadir, dikarenakan ada kegiatan diluar Kota, namun beliau menyampaikan salam pada semua yang hadir disini. Dalam pembangunan gedung kelas dan asrama ini Mudah-mudahan akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.


"Tadi sudah disampaikan oleh ketua Yayasan bahwa dana pembangunan ini terbatas, namun dengan Izin Allah SWT dan niat baik ikhlas kita bangunan akan cepat selesai. Kepada ketua yayasan saran dari kami disiapkan nomor rekeningnya, supaya orang yang ingin membantu bisa melalui rekening saja, tidak repot repot lagi untuk datang kesini. Atas nama Pemerintah Daerah Lahat bersyukur juga SD dan SMP ini mengadakan kegiatan Islam, ini sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada anak anak didik kita", Cetusnya.(Pazar)

No comments

Powered by Blogger.