Camat Lawet di lantik Wakil Ketua Pemberdayaan Politik DPW PPNI Sumsel


MUBA,liputansunsel.com- Pengurus DPW PPNI SUMSEL periode 2022 - 2027 resmi di lantik, ini merupakan Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) X tahun 2022 di Danau Ranau Oku Selatan oleh ketua DPP PPNI Dr. H. Arif Padilah, S.Kep, M.Kep. SH.MH.Selasa (29/3/2022) pagi Jam 10.00 WIB bertempat di Hotel Excelton Palembang Provinsi Sumatera Selatan.


Pelantikan tersebut berdasarkan SK NO. 055/DPP.PPNI/SK/K.S/III/2022,  DPP PPNI tentang susunan pengurus DPW PPNI SUMSEL.


"Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap civitas akademi dan perguruan tinggi bidang kesehatan dan juga seluruh Direktur RS di kota Palembang, seluruh organisasi profesi bidang kesehatan serta seluruh ketua DPD PPNI se-SUMSEL".


Ketua DPD PPNI Muba Candra SKM yang juga menjabat sebagai Camat Lawang Wetan mengucapkan Alhamdulillah telah dipercaya sebagai wakil ketua Bidang Pemberdayaan POLITIK DPW PPNI SUMSEL ungkapnya.


Di lanjutkan nya,Terimah kasih kepada semua anggota DPW yang sudah dilantik  siap bekerja dengan maksimal dalam mendukng program kerja DPW Tandasnya.


"semoga Program kerja kedepan  semakin banyak, agar semua devisi bisa bekerja maksimal dan Tahun ini mulai maksimalkan semua program kerja akan di dukung dana DPW dan akan dievaluasi pertahun penggunaannya",Ucapnya.



Tempat yang sama, ketua umum Dr. H. Arif Padilah, S.Kep, M.Kep. SH.MH menyampaikan tantangan kedepanya semakin berat kita harus beradaptasi dengan keadaan dan tetap maksimalkan PPNI yang selalui di cintai anggota, disayangi pemerintahan dan di perhitungkan, Organisai profesi Jelas harus melayani anggota dengan baik Katanya.


Menjalankan roda organisasi mengikuti AD/ART dan peraturan organisasi,selamat kepada para pengurus DPW PPNI Sumsel Periode 2022-2027 yang baru saja Dilantik tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.