Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel Gelar Reses Perdana Dikota Lubuklinggau


LUBUK LINGGAU,liputansumsel.com– Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sum-Sel ) , Hasbi Assadiqi S sos MM mengadakan reses perdana di tahun 2022 di Kota Lubuklinggau.


Pelaksanaan reses anggota DPRD Provinsi Sumsel tersebut digelar pada Kampus STAI Bumi Silampari, Kelurahan Moneng Sepati, Kota Lubuklinggau, Jumat (25/3).


Wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Sumsel Hasbi Assadiki mengatakan sebenarnya , saya selaku anggota DPRD daerah pemilihan Sumsel VIII, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM).


" Maka dari itu kegiatan reses ini , dilakukan di kota Lubuklinggau dengan menyerap aspirasi dari warga dan masyarakat baik dari Mura , Lubuklinggau maupun Muratara,"kata Hasbi.


Ia menerangkan kenapa reses anggota DPRD Provinsi Sumsel ini diadakan pada 

Kampus STAI Bumi Silampari,sebab sebelumnya saya menjadi anggota legislatif baik di kota Lubuklinggau dulu maupun di tingkat provinsi.


Karena saya juga pernah menjadi 

mahasiswa di Lubuklinggau di STIA,untuk mengikuti pendidikan kuliahnya di Lubuklinggau.


Namun ketika menjadi mahasiswa dulu,saya juga pernah menjadi supir angkot di kota Lubuklinggau ini guna membiayai kuliah .


" Oleh itu saya berpesan kepada mahasiswa kuliah la sebaik mungkin dan bersungguh-sungguh demi mewujudkan cita-cita dan masa depan yang cemerlang,"terang Hasbi.


Dia menjelaskan selaku komisi IV anggota DPRD Provinsi Sumsel , sebenarnya dalam bidang pembangunan infrastruktur khusunya di MLM ini.


Sudah dilakukan dengan baik dan berjuang semaksimal mungkin,syukur  alhamdulillah untuk tiga ruas akses jalan propinsi mulai ruas jalan Simpang Periuk Terawas, Ruas jalan Terawas menuju desa maur dan ketiga ruas jalan Rupit -Karang Dapo – Muara Lahiran.


"  Sudah terealisasi dengan baik,kemudian untuk perguruan tinggi sesuai regulasinya kewenangan pusat tetapi masih ada celah pemerintah propinsi untuk membantuh di pembangunannya,"jelas Hasbi.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.