PBSI Prabumulih, Target Atlitnya Ukir Prestasi


PRABUMULIH –liputansumsel.com Sebanyak 353 atlit bulutangkis dari Persatuan Bulutangkis (PB) di 17 kabupaten/kota di Sumsel berlaga di Prabumulih, sebagai tuan rumah Kejuaraan Liga PBSI Sumsel dipusatkan di GOR Harmonis, Kamis (24/3/2022).


Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH menjelaskan, ajang ini bisa menghasilkan atlit terbaik asal Prabumulih, bisa menorehkan prestasi dan juga membanggakan Kota Nanas ini.


“Kita berterima kasih dipilihnya, Prabumulih sebagai tuan rumah Kejuaraan Liga PBSI Sumsel. Harapannya, atlit kita bisa menunjukkan kemampuan terbaik, dan ke depan pengukir prestasi bisa menjadi atlit andalan Prabumulih,” ujar Fikri, sapaan akrabnya.


Apalagi, kata Fikri, PBSI Sumsel akan melakukan perangkingan terhadap para atlit mengukir prestasi. “Harapan kita, hal itu juga dilakukan PBSI Prabumulih. Sehingga, tahu benar atlit berprestasi dan bukan karena kedekatan atau anak pejabat,” jelasnya.


Sementara itu, Ketua PBSI Prabumulih, H Hartono Hamid SH dipercayanya Prabumulih sebagai tuan rumah, tidak terlepas penilaian PBSI Sumsel karena PBSI Prabumulih memang cukup aktif melakukan pembinaan terhadap atlit bulutangkis.


“Kita memakai atlit sendiri, setidaknya ada 57 atlit di sejumlah PB di Prabumulih termasuk PB Harmonis ikut dalam Kejuaraan Liga PBSI Sumsel ini. Kita harapkan bisa mengukir prestasi terbaik bagi Prabumulih,” ungkapnya


Apalagi, kata dia, Prabumulih punya atlit mumpuni sehingga optimis para atlitnya bisa menorehkan prestasi. “Minimal yah saya seluruh atlit kita masuk empat besar, dan sejumlah bisa mengukir prestasi,” pungkasnya. (red)

No comments

Powered by Blogger.