Ridho Yahya Ajak Masyarakat Vaksin Boster


PRABUMULIH--liputansumsel.com  Menjadi syarat utama bagi warga mau mudik. NWalikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengimbau, masyarakat Prabumulih segera mendatangi pusat vaksinasi terdekat  Baik, RSUD ataupun puskesmas untuk melakukan Vaksin Booster.


“Ayo vaksin booster, gratis datang ke puskesmas. Biar bisa mudik, karena syarat utama masyarakat mau mudik ke kampung halamannya. Ikuti anjuran pemerintah demi keamanan semua, agar terlindungi dari penyebaran dan penularan Covid-19,”Ajak Ridho.


Orang no satu dibumi seinggok sepemunyian  ini telah meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui puskesmas di bawah naungannya guna melayani vaksinasi booster, agar masyarakat mendapatkan vaksinasi lengkap.


“Terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19, karena masih pandemi tetap harus waspada dan hati-hati. Kita juga telah meminta Dinkes agar menyediakan stok vaksin booster, agar warga bisa mendapat vaksin ketiga tersebut,” jelas suami dari Ngesti Rahayu .


Ridho menghimbau penting sekali disuntik pasien booster ini guna terus meningkatkan imunitas bagi masyarakat. “Jangan takut disuntik vaksin booster, saya disuntik dan aman dan tidak ada efek samping. Mari bantu pemerintah meningkatkan capaian vaksinasi booster, agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin booster,” Pungkasnya(01)

No comments

Powered by Blogger.