Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Rutan Prabumulih gelar Porsenap


Prabumulih,liputansumsel.com - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih (Rutan Prabumulih) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap), Senin (28/03).


Porsenap ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022. Upacara Pembukaan Porsenap ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan diikuti oleh pegawai Rutan Prabumulih dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bertempat di Lapangan Upacara Rutan Prabumulih. 


Diawali dengan sambutan Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan. “Bagi warga binaan saya berharap acara ini dapat kita laksanakan dengan tertib, tetap menjunjung tinggi sportifitas karena yang kita cari bukan kalah atau menang, tapi yang kita cari kebersamaan sesama warga binaan” ucap Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan dalam sambutannya.


Dilanjutkan dengan do’a untuk mengambil keberkahan dari berjalannya kegiatan ini. Kemudian pembukaan Porsenap secara simbolis Pelepasan Balon ke udara oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan didampingi Pejabat Struktural disaksikan oleh peserta Upacara.


Warga binaan sangat antusias dan berpatisipasi dalam kegiatan Porsenap tahun ini, Pertandingan yang diadakan dalam kegiatan Porsenap kali ini meliputi Futsal, Voli, dan Badminton.

No comments

Powered by Blogger.