Sambut Ramadhan, Kemenkumham Sumsel Gelar Kegiatan Bersih-bersih Serentak


Palembang,liputansumsel.com- Kepala Divisi Administrasi kanwil Kemenkumham Sumsel Idris, Rabu ( 30/3) mengatakan bahwa sesuai dengan petunjuk dan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto,  Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan beserta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi menggelar kegiatan bersih-bersih (Korve) di lingkungan kantor, musholla dan masjid. 


Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak oleh 28 Unit Pelaksana Teknis di wilayah Sumatera Selatan, Rabu (30/03).

Menurut Idris kegiatan ini bertujuan untuk menjaga, meningkatkan kebersihan, serta kenyamanan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan selama bulan Suci Ramadhan 1443 H.


Tidak hanya bagian luar Kantor, bagian dalam Kantor pun juga tak luput untuk dilakukan pembersihan. Termasuk juga perumahan dinas yang ada pada Satuan Kerja masing-masing.


Idris berharap kegiatan kerja bakti ini dapat memicu semangat gotong-royong antar pegawai untuk terus peduli menjaga kebersihan lingkungan kantor, tempat ibadah dan  sekitarnya.

No comments

Powered by Blogger.