Bupati Oi Kembali Roling Pejabat


Indralaya.liputansumsel.com--Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melantik tujuh pejabat Eselon II setara kepala dinas di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. 



Tujuh kepala dinas tersebut merupakan pejabat yang telah mengikuti lelang jabatan, beberapa waktu lalu.



Pendefenitifan tujuh kepala dinas ini diikuti juga pelantikan 153 pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan Kepala UPT Satuan Pendidikan. 




Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengatakan, ketujuh kepala dinas yang dilantik tersebut statusnya didefenitifkan. 



Karena sebelumnya ketujuh orang tersebut berstatus Pelaksana Tugas (Plt) di dinas masing-masing.



“Tujuan dilantiknya para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah untuk mengisi kekosongan pejabat, kebutuhan organisasi, dan penyegaran demi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wilson dalam sambutannya.



Adapun tujuh kepala dinas yang dilantik tersebut, yakni, M Kapidin sebagai Kepala Dinas Sosial. Bustanul Arifin sebagai Kepala Dinas Perikanan. Abi Bakrin Sidik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Husnidayati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Yusriani Emiyati sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan. (rul)

No comments

Powered by Blogger.