Persatuan Batak Muba, peduli dan Berbagi ke Panti Asuhan


MUBA,liputansumsel.com-Guna mempererat persaudaraan di bulan suci Ramadhan 1443H persatuan orang Batak kabupaten Musi Banyuasin "SATAHI SAOLOAN SEKAYU" peduli dan berbagi kasih di bulan puasa kepada panti asuhan Elnuza sekayu,Minggu(11/04/22).


Kegiatan tersebut di ketui oleh W.HUTAGALUNH, dengan di dampingi Simatupang beserta jajaran juga turut hadir pendeta mansyukur waruwu, M.TH


"Kita sebagai umat beragama Sangat wajib dan menghargai serta peduli sesama dalam beribadah apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444H ini", jelasnya.


di jelaskannya,Kegiatan ini adalah bentuk peduli kepada sesama kepada yang berhak menerima, bukan nilai besar kecil nya akan tetapi keihklasan dan keridhoan sepaling tidak bisa meringankan beban anak-anak di bawah binaan Panti asuhan Elnuza,paparnya.


"Bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua panti asuhan Elnuza dengan di dampingi anak-anak asuh ,dan untuk yang kami salurkan berupa alat-alat perlengkapan sekolah dan sarung untuk sholat", tutup Hutagalung,(Agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.