Pertamina HRZ4 Menyalurkan Bantuan Pemboran Kepada 6 Field


PRABUMULIH,liputansumsel.com – PT.Pertamina HRZ4 kembali gelar Safari Ramadan di enam Field sekaligus penyerahan bantuan berupa paket sembako dan uang santunan bagi anak yatim piatu diwilayah kerja Pertamina.


Pertamina juga menyalurkan bantuan pemboran yang disalurkan diantaranya ke Field Pendopo, Prabumulih, Limau, Ramba, Adera, OKRT serta bantuan sembako ke Bazma. Hal tersebut disampaikan langsung General Menager (GM) PHR Zona 4 Agus Amperianto disela acara silaturahmi dan buka bersama puluhan wartawan yang bertugas di Prabumulih, Sumsel, Rabu (20/4/2022).


“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dengan tema Ramadan saat ini bisa membawa kita ketingkat kesabaran yang tinggi, supaya teman-teman media tetap menegakan tiga pilar utama” jelas GM Pertamina kepada wartawan seraya mengatakan selama ramadhan pertamina telah menyalurkan ribuan paket sembako


Masih kata Agus, tiga pilar utama dimaksud adalah sendi kerjasama antara Pemerintah Daerah, Perusahaan dan Masyarakat yang diharapkannya terjalin dengan baik supaya edukasi pemberitaan terkait dengan kegiatan Pertamina bisa diterima oleh masyarakat.


Perlu diketahui, saat ini Pertamina HRZ4 telah menyalurkan bantuan Pemboran kepada 6 fieldp dengan rincian Pendopo sebanyak 810 paket, Prabumulih 300 paket, Limau 150, Adera 300 dan OKRT 200 dengan total 1760 paket telah dibagikan.


Tak hanya itu Pertamina juga menyalurkan bantuan sembako dan uang santunan dengan rincian Field Pendopo 100 paket, Prabumulih 1302,  Limau 50 paket, Ramba 790 paket, Adera 80, OKRT sebanyak 5 paket dan Bazma 210 paket dengan total 2537 paket telah disalurkan.


Dari pantauan media ini acara silaturahmi dan Bukber yang digelar di Gedung Patra Ria Komplek Pertamina itu dihadiri perwakilan SKK Migas, Bazma serta 5 organisasi Media yang berada di Kota Prabumulih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.