Rutan Prabumulih Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58


Prabumulih,liputansumsel.com - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih (Rutan Prabumulih) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) menggelar Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Jum’at (22/04).


Kegiatan Bakti Sosial dipimpin secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan diikuti oleh Petugas dari Rutan Prabumulih dan turut hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih, Vitria David beserta anggota.


Puluhan paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di daerah Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan mengatakan Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 dan merupakan bentuk keperdulian kita terhadap sesama.


“Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat” tutur Karutan.


Mawardi warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Rutan Prabumulih atas bantuan yang telah diberikan.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Rutan Prabumulih yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kelurahan Sukajadi, semoga Rutan Prabumulih sukses selalu”  ungkapnya.

No comments

Powered by Blogger.