Sambut Hari Jadi Ke-79 Tahun. Bupati Kabupaten Mura Gelar Anjaksana


MUSI RAWAS ,liputansumsel.com -   Guna menyambut hari jadi Kabupaten Mura yang ke 79 di tahun 2022 ini , Bupati Mura Hj Ratna Machmud beserta jajarannya mengadakan kunjungan anjaksana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa G1 Mataram Kecamatan Tugu Mulyo,Selasa (19/4).


Pasalnya peringatan hari jadi Kabupaten Mura diselenggarakan pada esok hari Rabu (20/4),dengan melaksanakan kegiatan rapat paripurna istimewa di gedung parlemen paripurna DPRD Mura.


Dan Insyah Allah di hadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sum-Sel) H Herman Deru secara langsung,beserta jajaran Pemerintahan Provinsi Sumsel.


Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 79 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 20 April 2022.


"Alhamdulillah di bulan ramadhan ini Pemkab Mura melakukan anjangsana, selain menjalin silahturahmi dan memberikan dukungan moral, Anak anak di SLB ini harta keluarga yang harus disayangi, untuk itu perhatian harus ditingkatkan,"kata Bupati.


Kepala Sekolah SLB Mura mengucapkan terimakasih  terhadap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut, dikatakannya jumlah murid yang ada disekolah tersebut berjumlah 117 anak yang terdiri dari SD, SMP dan SMA, kemudian guru berjumlah 28 orang.


“Terima kasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati, kami merasa sangat terharu dan bangga atas kehadiran dan kebaikan bapak ibu sekalian,"ucapnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.