Sebanyak 17 Desa Di Kabupaten Pali Terima BPNT


PALI,liputansumsel.com--Pembagian bantuan sosial dari pemerintah untuk beberapa masyarakat 17 Desa yang ada di Kecamatan Tanah Abang hari ini terealisasi, 

Ratusan masyarakat memadati halaman kantor camat kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (19/04) sejak pagi dengan mengantri untuk mendapatkan giliran menerima bantuan dari pemerintah.

Ketua Tim Satuan Tugas pembagian bantuan sosial, saat dibincangi awak media diruang Kesos, dia mengatakan penyaluran bantuan itu dimulai secara serentak di Kecamatan Tanah Abang, mulai dari pagi sampai selsai, 

Sementara itu, Kapolsek Tanah Abang,  AKP Zaldi, SH, MSI. Saat dikonfirmasi Via WhatsApp pribadi nya, dia mengatakan itu adalah giat pembagian Bantuan Pangan Non Tunai, (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai minyak goreng, dia Sudah Menyampaikan ke pihak Kecamatan Tanah Abang agar dalam giat itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tanah Abang, Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan berkerumun, Jaga jarak, pakai masker, juga tetap waspada pada saat meninggalkan rumah pastikan sudah terkunci dan dipastikan dalam keadaan aman, juga keluar dengan tidak memakai perhiasan yang berlebihan, demi keamanan dan kenyamanan dijalan. Himbau Zaldi.

No comments

Powered by Blogger.