Serap Aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil V Reses Di Kantor Camat SU II


Palembang, Liputansumsel.com,-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Palembang Daerah Pemilihan(DAPIL)V yaitu Kecamatan Seberang Ulu II dan Plaju menggelar reses yang dilaksanakan di Kantor Camat Seberang Ulu II, Kamis, 31/3.


Ketua Dapil V DPRD Kota Palembang Firmansyah Hadi mengatakan, semua aspirasi masyarakat kita terima, dan akan kita tindak lanjuti ke rapat paripurna.


Sementara itu anggota dapil V Akbar Alfaro menyampaikan, semua yang dikeluhkan masyarakat akan menjadi catatan dan akan kita tampung kemudian diteruskan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti.


Dalam kesempatan ini Doni Kurniawan mengungkapkan, ada penerima program kartu Indonesia Sehat(KIS) tidak tepat sasaran, "ada warga yang justru mampu malah mendapat bantuan KIS, Karena itu kami meminta kepada bapak DPR mencarikan solusi agar program KIS sesuai dan tepat sasaran.


Selanjutnya Titin Agustin yang juga ketua RT mempertanyakan masalah Insentif  Ketua RT yang belum cair, dan Titin juga mempertanyakan  soal PKH apakah program masih berjalan atau tidak.


Sedangkan salah satu warga bernama Fatmawati mengeluhkan sering terjadinya tawuran di jembatan Musi IV, "Tolong dicarikan solusinya pak agar tawuran tidak terjadi lagi, apalagi disaat bulan suci Ramadhan" harapnya.

(ADV)

No comments

Powered by Blogger.