Silaturahmi, AKBP Aris Rusdiyanto : Tingkatkan Komunikasi Positif dan Jaga Kamtibmas di Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com

Silaturahmi Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIk MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Melani Aris dengan awak media dan anak yatim, digelar pada Kamis (28/4/2022) berlangsung penuh hikmat dan keakraban bertempat di Jalan Beringin Rumah Dinas Kapolres. 


Dalam sambutannya Kapolres Kabupaten Muara Enim menyampaikan, melalui silaturahmi ini tentu bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang positif. Dimana, kinerja Polres Muara Enim masih sangat perlu di publikasikan. 


“Untuk itu, dukungan dari publikasi dari teman-teman awak media sangatlah penting untuk di publikasikan,” ungkapnya. 


Sekaligus juga dalam kegiatan ini, untuk bersama-sama meningkatkan info publikasi dan mendukung serta menjaga kamtibmas di Kabupaten Muara Enim yang lebih baik. 


“Alhmdulillah antara kita Polres Muara Enim dan awak media tetap terjaga hubungan baik dan terus bersinergi dalam memberikan informasi serta publikasi ke kalangan masyarakat,” kata Kapolres. 


Tak lupa juga Kapolres mengucapkan, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi saudara-saudara anak yatim. Untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadahan 1443 Hijirah selama satu bulan penuh ini. 


Hadir dalam giat ini, yang tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni Jajaran Polres Muara Enim, Para Kasat, Para Kasi dan anggota Polres Muara enim. Nampak, puluhan wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi media dan organisasi wartawan, serta anak yatim. (Tn)

No comments

Powered by Blogger.