Tinjau Pengadilan Agama Ridho Sindir Kontraktor

PRABUMULIH,liputansumsel.com – Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menyindir kontraktor yang kerap mengerjakan proyek pengadaan barang dan jasa serta pembangunan proyek infrastruktur dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Orang nomor satu di Prabumulih itu meminta kepada kontraktor di Prabumulih, untuk belajar kepada kontraktor pelaksana proyek pembangunan kantor Pengadilan Agama (PA) Prabumulih.

Pasalnya, menurut orang nomor satu di Prabumulih itu, pengerjaan proyek PA Prabumulih yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2021 tersebut, cukup rapi.

“Ada PU (kepala dinas PUPR), ini benar-benar pekerjaan tangan bukan pekerjaan kaki (tidak asal-asalan). Ini mohon maaf saya ini pernah juga jadi pemborong pernah juga jadi pimpro, ini rapi dari keramiknya kiri kanan saya ucapkan terima kasih,” ungkap Ridho saat meninjau Kantor PA Prabumulih di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung, Senin (28/03).

Karena itulah sambung Ridho, pengerjaan kantor PA Prabumulih tersebut dapat dijadikan pembelajaran bagi kontraktor mitra Pemkot Prabumulih dalam melaksanakan proyek-proyek dilingkungan pemkot prabumulih.

“Semestinya diundang semua ke sini pengusaha kita, undang ini cara kerja yang benar, undang semua lihat kualitas bangunan bagus sesuai dengan harapan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini mengaku kecewa dengan hasil pembangunan SMP (Sekolah Menengah Pertama) di Kota Prabumulih.

“Bandingkan dengan bangunan SMP kita, terus terang saja saya kecewa dengan bangunan SMP tidak sesuai seperti itu. Padahal sama bekerja bagus dengan bekerja jelek itu,” ujarnya.

“Bahkan jujur saja lebih untung bekerja bagus daripada bekerja jelek. Apa untungnya, kalau bekerja jelek banyak yang mengadukan dilaporkan LSM, diperiksa Kejari dan kawan-kawan Polres, Tapi kalau kerjaan bagus siapa yang mau meriksa, bahkan ditulis wartawanpun tidak mengapa,” tutupnya

No comments

Powered by Blogger.