Ketua dan Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Sholat bersama Warga Sukabangun


Palembang,liputansumsel.com--Ketua DPW Nasdem Sumsel, H. Herman Deru sholat Jum'at bersama warga  di mesjid Al Hijrah Sukabangun I Palembang (27/5/2022).


Dalam kunjungan itu Deru didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Bakti Setiawan disambut Wakil Ketua Badan Resque Nasdem Sumsel, RM. Riyan Zakaria Djauhari bersama pengurus yayasan mesjid Al Hijrah.


Kesempatan kunjungan itu, selain bersilaturrahmi dengan warga, Deru juga memberikan bantuan pendingin ruangan untuk mesjid Al Hijrah.


Sedang dalam sambutannya, Deru menyampai rasa bangganya dapat meluangkan waktu dari kesibukannya sebagai kepala daerah bisa silaturrahmi dan sholat bersama warga sukabangun.


Kepada warga Deru menghimbau agar tetap waspada dengan ancaman Covid19.

" Kita jangan lalai dan tetap waspada akan wabah endemi covid19. Makanya upayakan protokol kesehatan tetap dilakukan, dengan tetap selalu membawa masker pelindung." Kata Deru


Dalam kunjungan itu juga, Deru meninjau langsung Sekretariat Posko pemenangan Partai Nasdem yang terletak di kawasan areal mesjid Al Hijrah sembari foto bersama dengan anggota tim posko.


Atas kunjungan Deru itu, RM. Riyan didampingi pengurus yayasan mesjid menyampaikan ucapan terimakasih.


"Syukur Alhamdulillah pak Deru walau penuh kesibukan dalam tugas, baik sebagai ketua depewe partai Nasdem maupun kesibukan tugas sebagai gubernur namun beliau sempat bersilaturrahmi dan sholat bersama dengan warga sukabangun di mesjid kita", tutur Riyan

Diakui Riyan, kalau kedatangan Deru ke mesjid Al Hijrah sudah tiga kali penjadwalannya, namun baru hari ini (27/5) beliau dapat hadir.

No comments

Powered by Blogger.