Komisi IV DPRD MUBA RDP dengan DISPOPAR


MUBA,liputansumsel.com- Rapat Dengar Pendapat Komisi IV DPRD Kabupaten Muba tentang Evaluasi Kinerja Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Muba pada hari Senin (23/05/2022).


Rapat di pimpin Ketua Komisi IV DPRD Edi Hariyanto di hadiri Wakil Ketua Komisi IV DPRD H. Ahmadi, SE, Sekretaris Komisi IV DPRD Muhammad Isa, Anggota Komisi IV DPRD Abdul Basit, Evra Hariadhy, SE, Senen Hanan, Dedi Zulkarnain, SE, Rudi Hartono, S.Sos, Heriyadi dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba beserta Jajarannya.



"Komisi IV DPRD Muba berharap agar ke depan Dispopar dapat menyelenggarakan Program/kegiatan pada setiap kecamatan di Kabupaten Muba untuk menjaring Putra-putri Daerah yang berbakat dalam cabang olahraga tertentu dan untuk Atlet-atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Muba hendaknya untuk diberikan Reward sebagai bentuk perhatian dan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Muba".


Sementara,Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin juga diminta untuk terus menggali dan Mengembangkan Potensi Objek Wisata yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin ini khususnya,(ADV/DPRD).

No comments

Powered by Blogger.