PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumsel Menggelar Arisan Dertemuan Rutin


MUBA,liputansumsel.com-Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menggelar acara arisan selakigus pertemuan rutin sesama anggota pada Sabtu, (14/05).


Kegiatan yang digelar di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman Km. 3,5 ini dihadiri langsung oleh Penasehat PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Arie Harun Sulianto) dan Ketua PIPAS (Ny. Ani Bambang Haryanto) bersama seluruh anggota PIPAS se – Sumatera Selatan.


Dalam sambutannya, penasehat PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Arie Harun Sulianto) mengucapkan terimakasih kepada rayon 2 yang sudah menyiapkan acara ini.


“Terimakasih kepada jajaran ibu - ibu PIPAS dan segenap jajaran di Kantor Wilayah sehingga acara pertemuan rutin sekaligus arisan anggota PIPAS Kanwil Kumham Sumsel  ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” ucap Ny. Arie Harun Sulianto.


Sementara itu, Ketua PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Ani Bambang Haryanto), dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Penasehat yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan pertemuan rutin arisan PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.


“terimakasih kepada ibu penasehat PIPAS yang sudah berkenan hadir pada kesempatan ini. Kemudian kami mohon kerjasama dari seganap anggota PIPAS agar kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dengan semangat kekeluargaan” ucap Ny. Ani Bambang Haryanto.


Turut hadir juga dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Sumatera selatan sekaligus sebagai Pelindung PIPAS (Harun Sulianto) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel Bambang Haryanto.

No comments

Powered by Blogger.