26 Pegawai Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Naik Pangkat


PRABUMULIH,liputansumsel.com– Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Pegawai Terbaik Tahun 2022 pada Sabtu (11/6).


Bertempat di Lapangan Upacara, Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan menyematkan tanda kenaikan pangkat sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) kepada 26 orang pegawai terdiri dari 2 orang Pejabat Struktural dan 24 orang pegawai Angkatan 2017.


Pemberian SK dan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi disematkan kepada Ka. KPR, Doni Mirasaputra dari Penata (III/c) menjadi Penata Tk.I (III/d), Kasubsi Pengelolaan, Anita Ningsih dari Penata Muda Tk.I (III/b) menjadi Penata (III/c), Angkatan 2017 Jepri Yuanda dkk. dari Pengatur Muda (II/a) menjadi Pengatur Muda Tk.I (II/b).


Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik Rutan Prabumulih periode April-Juni Tahun 2022. Penghargaan tersebut diberikan kepada 5 orang pegawai diantaranya Susanto (Karupam Terbaik), Dopi dan Rio (P2U Terbaik), M. Soleh (Subseksi Pengelolaan), dan Sutrisno (Subseksi Pelayanan Tahanan).


Dalam sambutannya Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah disematkan tanda kenaikan pangkat pada hari ini.


“Selamat kepada pegawai yang telah naik pangkat setingkat lebih Tinggi dari sebelumnya, tetap semangat dan jadikan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih maju lagi kedepannya. Dan Pegawai yang telah diberikan penghargaan sebagai pegawai terbaik jangan cepat berpuas diri, teruslah berkembang dan meningkatkan kemampuan diri menuju insan pengayoman Semakin PASTI” Ujar Karutan.


Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan berpesan kepada seluruh pegawai khususnya yang telah disematkan tanda kenaikan pangkat untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja.


“Jagalah integritas dalam bekerja, sayangi pekerjaan anda dan jaga nama baik Rutan Prabumulih serta marwah Pemasyarakatan. Saya yakin kalian semua memiliki potensi dan kemampuan untuk mengangkat nama baik Rutan Prabumulih dan Kemenkumham” Pungkasnya.


Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih, Vitria David beserta jajaran dan seluruh Pegawai Rutan Prabumulih (Humas_Rupamu)

No comments

Powered by Blogger.