Asisten I : Kelurahan Gunung Ibul Menjadi Contoh Kelurahan Lainnya


Prabumulih,liputansumsel.com--Pemerintah kota prabumulih kelurahan gunung ibul kecamatan prabumulih timur menggelar kegiatan bimbingan teknis peningkatan kapasitas ketua RT dan RW  kelurahan gunung ibul,bertempat di gedung serba guna RW 05,pada senin (14/06)


Hadir di acara tersebut walikota prabumulih yang di wakili asisten I Drs.Aris Priadi,Kajari kota prabumulih Roy riyadi SH. MH ,Polres prabumulih yang di wakili kasad intel Iptu.Budiyono,Lurah gunung ibul Fitriyadi.SH,ketua RT dan Rw se- kelurahan gunung ibul

Dalam sambutannya Lurah gunung ibul feriyandi SH mengucapakan terima kasih kepada yang membantu atas terselenggaranya kegiatan ini ,dan bisa terselenggara tampa ada anggaran khusus.

Masih di jelaskan fitriyadi ,bahwa Kelurahan gunung ibul terdiri dari 64 rt 9 rw mengharapakan Perlu di adakan pembekalan rutin setiap tahun,guna mengingkatakan kualitas SDM RT dan RW kelurah gunung ibul dalam menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Kajari kota prabumulih Roy Riyadi SH menjelaskan, mengutip dari lagu indonesia Raya yang berbunyi "bangunlah badanya bangunlah jiwanya",dengan adanya kegiatan ini di mari dibangun jiwa dan badan  rt dan rw agar menjadi rt dan rw yang berkualitas .


Asisten III Kota Prabumulih Aris priadi,dalam sambutanya ,mengapreasi kegiatan bimtek kapasitas ketua RT dan RT di kelurahan gunung ibul, kegiatan bimtek ini merupakan  pertama kali yang di gelar di kota prabumulih ,apalagi kelurahan gunung ibul akan di pecah menjadi 4 kelurahan baru,dangan adanya kegiatan ini nanti program ini bisa di contoh oleh kelurahan keluran lainnya,ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.