Atlet Tinju Prabumulih Borong 13 Medali, Kejuaraan Lampung Boxing Compotition

 PRABUMULIHAtlet tinju Kota Prabumulih, borong 13 medali dalam  Kejuaraan Lampung Boxing Compotition di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung sejak 23 – 25 Mei lalu.

Atlet Prabumulih berhasil memborong  6 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu. Atas keberhasilan tersebut, Pertina Kota Prabumulih juga menyebet Juara Umum Semi Junior.

“Allhamdullilah kito sangat bangga atas pencapaian kali ini dengan tekad serta kerja keras dan latihan yang matang anak-anak, allhamdullilah kito dapet 13 medali,” jelas pelatih sekaligus Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Prabumulih Zulkarnain, saat dikonfirmasi wartawan.

 Zulkarnain menyampaikan keberangkatan rombongan Partina  ke Provinsi Lampung ini merupakan tekad kuat dari para atlet.

“Emang niat dari anak-anak, walaupun untuk biayanya itu kita patungan atau ck-ck (sumbangan), anak-anak memang sudah yakin untuk pertandingan kali ini,” jelasnya.

Zul berharap agar kedepan atlet asal Pertina Kota Prabumulih meningkatkan latihan serta perhatian pemerintah dapat tertuju ke Cabor Tinju.

“Lebih giat dan keras lagi latihannyo, jangan kendor dan semoga dengan ini kami dapat menjadi pusat perhatian dari Pemerintah dalam bidang olahraga,” terangnya.

Sebagai informasi sebanyak 200 atlet dari 26 sasana ikut ambil bagian. Ada lima kelas yang di pertandingkan yakni mini, semi, junior, youth dan elite

No comments

Powered by Blogger.