Bupati Puji DPD PAN Oi


Indralaya.liputansumsel.com--Bertempat di Ballroom Hotel ilaya, pengurus DPD dan DPC PAN se-kabupaten OI dilantik, acara pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir,  Panca Wijaya Akbar, 


Acara pelantikan ini mengusung tema “Kita Rapatkan Barisan Menuju Pemenangan Pemilu 2024”, acara dimulai sekitar pukul 14.23 WIB, selanjutnya digelar rapat kerja daerah 1.


Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dirinya yakin PAN akan tetap menjaga eksistensinya.


“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan saya yakin PAN akan tetap menjaga eksistensinya di Ogan Ilir,  semoga di tahun 2024 dapat menambah kursi, paling tidak 1 dapil 1 Kursi”, ujar Bupati, Senin (20/6).


“Dalam gelarab sidang paripurna DPRD saya perhatikan Fraksi PAN salah satu yang paling sering aktif,  semoga sampai habis masa jabatan sama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat”, ungkapnya. 


Dirinya juga mengajak semua DPC untuk menyukseskan pilkades di se kabupaten agar dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. 


Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir,  Rusdi Tahar, SE menyampaikan langkah awal pasca dilantik yaitu melakukan konsolidasi untuk kesiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024.


“Yang pastinya kita akan mempersiapkan verifikasi partai bagaimana keabsahan Partai dalam menyongsong peserta Pemilu 2024, kemudian dalam setahun ini saksi sudah harus terbentuk, lalu kita akan menyampaikan usulan ke DPP terkait usulan siapa bakal calon presiden bisa satu orang atau lebih”, terang Rusdi.


Rusdi juga mengatakan untuk target kursi di tahun 2024 yaitu minimal 5 Kursi atau setidaknya 1 Dapil 1 Kursi.


“Terkait pelaksanaan pilkades nantinya kita akan dukung agar berjalan sukses,  demokratis dan kondusif”, terangnya. 


Tampak hadir dalam acara Pelantikan tersebut Ketua DPW PAN Sumatera selatan yang diwakili   Ketuo POK  Fajar Pebriansyah, Tokoh PAN Oi Arhandi Tabroni, jajaran anggota DPRD Fraksi PAN , Kepala Kesbangpol, Staf ahli Bupati Oi, dan ratusan pengurus dan Kader PAN.

(darul)

No comments

Powered by Blogger.