Flyover Patih Galung Segera Rampung

PRABUMULIH,liputansumsel.com – Pihak Ketiga terus mengerjakan proyek pembangunan Flyover Patih Galung, bantuan dari

Informasi dihimpun awak media, pembangunannya progres telah mencapai 67 persen dan ditarget pada 20 Oktober pembangunan telah rampung.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM berterima kasih kepada Kemen PUPR dan juga Balai Besar Jalan dan Jembatan telah merealisasikan pembangunan Flyover Patih Galung ini.

“Sehingga, progress pembangunannya telah sampai 67 persen sejauh ini. Dan, pembangunan berjalan masih on schedule informasi dari Project Managernya,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Pembangunan Flyover, juga mengedepankan seninya. Karena, nantinya Flyover ini juga sebagai pusat rekreasi dan hiburan bagi masyarakat.

“Keberadaan Flyover ini, juga mendorong perekonomian bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya,” beber ayah tiga anak ini.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, tujuan utama pembangunan Flyover guna mengurangi kemacetan di rel Kereta Api (KA).

“Lihat sendiri, kemacetan terjadi perjamnya karena adanya perlintasan KA ini,” bebernya.

Dia juga menegaskan, jika ada kendala di lapangan khususnya berkaitan masyarakat. Kata dia, silakan laporkan kepada pihaknya. “Saya akan turun langsung memberikan solusi, mudah-mudahan atas permasalahan tersebut,” bebernya.

Terpisah, Project Manager, Yandi mengatakan, pembangunan Flyover Patih Galung sejauh ini berjalan lancar tanpa kendala.

“Progressnya, setidaknya ada 67 persen sejauh ini dan tidak ada kendala. Dan, masih on schedule pembangunan,” tukasnya.

Sebutnya, ditargetkan pembangunan rampung 20 Oktober 2022. Tetapi, kontraknya masih hingga Nopember. “Kalau operasionalnya, kalau tidak ada halangan Nopember 2022,” pungkasnya.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) hingga Senin (28/3/2022).

No comments

Powered by Blogger.