Jaga Kesehatan WBP, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Berikan Vitamin Secara Rutin


Prabumulih,liputansumsel.com – Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel membagikan vitamin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Senin (27/6).


Vitamin tersebut dibagikan oleh petugas kesehatan Rutan Prabumulih yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh para WBP.


Hal ini juga membantu para WBP dalam melaksanakan kegiatan dan aktivitas sehari - hari agar selalu kondisinya tetap prima.


Vitamin yang disediakan oleh Rutan Prabumulih merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada para WBP untuk meningkatkan imunitas tubuh.


Kepala Rutan Prabumulih David rosehan Kemenkumham Sumsel melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan, Efan Armen menjelaskan kita telah mempunyai tenaga kesehatan baik itu dr maupun perawatnya yang siap setiap saat dalam memberikan pelayanan bagi Warga Binaaan Pemasyarakatan dengan cara pengecekan kesehatan pada wbp juga secara rutin dalam pemberian vitamin minimal 1 minggu sekali kepada WBP dan kita merangkul Dinas Kesehatan  kota Prabumulih dalam pelayanan lainya sebagai bentuk sinargitas kita dengan Instansi terkait


Sambungnya (Efan) “Saya mengingatkan kepada seluruh WBP agar selalu mengkonsumsi vitamin yang telah diberikan secara teratur. Jika habis, vitamin akan dibagikan kembali secara rutin” ujarnya mengakhiri

No comments

Powered by Blogger.