Lurah Sukajaya Undang Tokoh Muda Sumsel berkiprah Bangun Sukajaya

 Editor : Seno Akbar


Palembang,liputansumsel.com--Setelah seminggu dilantik dalam jabatan yang sama sebagai Lurah Kelurahan Sukajaya, Sukarami Palembang, Abu Huzaipah, SH mengundang salah satu tokoh muda Sumsel, Raden Muhammad Riyan Zakariah Djauhari (RM. Riyan Zakaria D) beserta seluruh pengurus Rukun Warga dan Rukun Tetangga wilayah Kelurahan Sukajaya di Kantor Lurah Sukajaya Jl. Abusamah (2/6/2022).


Dalam pertemuan silaturrahmi dan  kolaborasi itu, Abu Huzaipah dalam sambutan pengarahannya, selain  memperkenalkan dirinya sebagai Lurah baru di Kelurahan Sukajaya, juga mengajak seluruh pengurus RW dan RT agar kompak bekerjasama dalam membangun wilayah dan memberikan pelayanan kepada warga.


Disamping itu, menurut Abu Huzaipah, perlunya kita menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat dan para tokoh guna mendapatkan masukan dan dukungan dalam membangun wilayah. Begitupun dalam hal memudahkan berkomunikasi sesama pengurus dan jajaran pegawai kelurahan, Abu Huzaipah berharap agar menggunakan media sosial WA cukup satu group dalam satu komando.


"Saya berharap, mari kita bersama menjalin kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik pada warga. Jangan segan mengemukakan pendapat maupun keritikan terhadap saya maupun jajaran staf kelurahan," kata Abu Huzaipah .


Dalam acara ini juga saya mengundang tokoh muda Sumsel, saudara Riyan agar dapat memberikan masukan dan pemikiran untuk kemajuan wilayah kita, tambah Abu Huzaipah


Sementara tokoh muda Sumsel, RM. Riyan Zakaria Djauhari dalam acara itu menyampaikan ucapan terimakasih pada Lurah dan seluruh pengurus 106 RT dan 10 RW yang hadir.


"Saya ucapkan terimakasih pada pak lurah dan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sukajaya yang telah mengundang saya dalam acara silaturrahmi ini. Mudah mudahan dalam pertemuan kita ini mendapat berkah dan bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi warga Kelurahan Sukajaya." Tutur Riyan.


Ditambahkannya, Kelurahan Sukajaya merupakan kelurahan yang cukup luas dan memiliki potensi SDM yang beraneka ragam, khususnya kaum muda. Dari potensi yang ada ini kita bisa melibatkan dan menggerakkan tokoh muda tersebut dalam mendorong program pembangun di berbagai lini. Kata pemilik Gedung Al Hijrah

No comments

Powered by Blogger.