Ribuan warga Pali padati lapangan pramuka gelora ikuti senam poco-poco ROAD TO FORMI VI.


PALI,liputansumsel.com-senam poco-poco yang di adakan oleh FORMI(Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia)Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Road To FORMAS(Festival Olahraga Rekreasi Nasional)VI minggu 5 juni 2022 di lapangan Pramuka gelora 10 november,di sambut hangat oleh warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).


acara tersebut di hadiri langsung oleh ketua FORMi Kab.Pali bpk. Firdaus Hasbullah,SH.MH,kapolres Pali,DPRD Dapil 1kab.pali,camat talang ubi kab.pali,dirut PDAM kab.pali,dan jajaran kepala instansi lainnya.


"meskipun Formi Kab.Pali baru berusia berapa bulan tapi kita bisa mengirim atlit-atlit kita untuk berlaga untuk ikut serta dalam pelaksanaan FORNAS VI Sumatera Selatan yang akan berlangsung di bulan Juli ini di kota Palembang.kami mohon do'anya kepada masyarakat pali agar kab.Pali bisa menjadi juara paparnya saat berpidato di hadapan masyarakat kab.Pali yang mengikuti senam tersebut.


dan di tempat Yang sama ibu Yanti salah satu warga yang mengikuti senam ceria tersebut,sangat berterima kasih kepada Formi kab.pali", terima kasih kepada Formi kab.Pali sudah mengadakan senam ini, meski aku belom tau dapat hadiah apo idak yang jelas sehat badan aku, kalu biso tahun depan di adakan lagi acara seperti ini,karena senam ini sangat menyehatkan badan paparnya kepada awak media.

No comments

Powered by Blogger.