Ridho Yahya Buka Acara Halal Bi Halal PKS Prabumulih

 PRABUMULIH – Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka acara halal bi halal dan pelatihan kepemimpinan daerah yang diadakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Ballroom Hotel Grand Nikita Prabumulih, Selasa (17/5).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di kota nanas mengapresiasi acara dan juga menyempatkan diri memaparkan program-program pemerintahannya di depan tamu yang hadir.

“Ada banyak program yang saya lakukan untuk masyarakat, terutama saya sebagai Wali Kota dan saya sebagai orang Islam dan ada program Islam nya,” akunya.

Dia pun mencontohkan, beberapa program unggulannya diantaranya bedah rumah, melayani masyarakat sedari subuh, membangun masjid dan rumah Ibadah, Baca Tulis Alquran (BTA).

Prabumulih juga ada infaq pegawai yang dikelola Baznas dan dibangunkan rumah baru. Juga ada insentif kepada para pelaku pembangunan.

 “Walau APBD kita tidak sampai Rp1 triliun, tapi kami mampu membayar insentif kepada pelaku pembangunan, walaupun Rp300 ribu/bulan,” tukasnya mengaku semuanya difikirkan untuk kesejahteraan masyarakat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.